JANGAN TAKUT JOMBLO!!

ANDA JOMBLO? No Problem!!.
Jomblo adalah satu kata yang mungkin banyak orang akan berbeda-beda dalam mengartikannya, ada yang menganggap sebagai idealisme ada yang menganggap sebagai musibah ada juga yang menganggapnya sebagai pilihan. Ketika ditanya kenapa memilih jomblo banyak yang dengan sok yes menjawab "karena belum nemu yang sesuai dengan kriteria gue" pada hal dalam lubuk hati yang paling dalam dia teriak-teriak sembari menangis darah kenapa seumur-umur gak ada yang mau sama Dia. Jomblo di era modern mungkin banyak yang mengganggap sebagai sesuatu yang ketinggalan jaman istilah "Hari gini masih jomblo" sudah mendarah daging di pikiran para remaja, bagai mana tidak jika kita ceramati mulai anak SD, SMP, SMA dan anak kuliahanpun rata-rata sudah memasang status hubungan mereka di fb dengan "in relationship, engaged, hingga married to". Tetapi walau jaman sudah modern masih saja ada yang bangga akan status jomblo yang dimilikinya, mungkin itu juga yang saya rasakan, umur hampir 20 tahun, kuliahpun sudah menginjak semester 5 kenapa belum juga ada yang memanggil dengan sebutan "ayang" "bebeb" "sai" "pipi" "sapi," "kebo" whateverlah. Di satu sisi saya merasa bebas dengan status jomblo tapi disini lain terkadang dalam hati ini terasa hampa dan butuh belai lembut seorang perempuan. Bagi saya pribadi jomblo bukanlah takdir atau musibah tapi jomblo adalah suatu pilihan.
keep calm and nikmati masa jomblo anda, kenapa??. karena jomblo bukan lah keterpurukan
dalam sebuah realita hidup. jomblo itu free, free kemana ajah, free sama siapa aja, dan bukan
free hatin. dengan jomblo kita bebas berekpresi dan berkreativitas tanpa adanya batasan, kekangan.
yang harus anda tau, dibalik anda jomblo ada sosok jodoh yang sedang menunggu mu.

okeh gays coba lakukan hal berikut ini ketika anda menjomblo.

Cobalah travelling
siapa tau dengan travelling kamu akan terlepas dari rasa bosan, selain itu siapa tau juga di tempat kamu travelling kamu menemukan cinta, cinta pada pandangan pertama cieee amiin.

Biasakan menabung
jomblo itu terkadang tidak banyak acara kesana kesini ataupun traktir pacar setiap minggu sekali atau mungkin jemput sana sini si pacar yang bisa ngabisin BBM, inilah waktu yang pass untuk kamu menabung karena pengeluaran kamu minim sewaktu menjomblo, siapa tau kan dengan tabungan itu kamu bisa dapatkan sesuatu yang kamu inginkan.

Dekatkankan dirimu pada sang pencipta
agar kamu tidak berlama-lama menjomblo segeralah berdo'a supaya cepat dapatkan gebetan baru.

tau kan lagu film animasi sikantong ajaib??. ini lirik untuk versi orang jomblo 
"jomblo bebas begini, jomblo bebas begitu, jomblo bebas punya gebetan banyak sekali"

sekian :)
Share on Google Plus

About cocoretan.co

0 comments:

Post a Comment