“UNTUK MU YANG PERNAH ADA DIHATI INI, SEMOGA KAMU BAHAGIA DAN MERASA NYAMAN DENGAN PILIHAN MU”



CATATAN HATI SEORANG LELAKI

“Hidup ini kadang sangat membingungkan. Pada suatu hari kita adalah orang yang paling bahagia di dunia dan keesokannya kita menjadi orang paling kesepian di dunia.”
Setelah sekian lama kita bersama, kita mencoba membuat alur cerita cinta versi kita. Alur itu sudah sesuai dengan scenario yang kita buat, terasa indah pada awalnya saja, senang suka dan duka kita lewati, bahkan kita pernah merasakan dimana kisah kita tergonjang ganjing karena ada sosok yang mencoba menghancurkan hubungan kita. Tapi kita tetap bersabar dan melawan itu semua, dan pada akhirnya kita tahu bahwa itu semua hanya sebuah racun dalam hubungan kita. Kita bisa bertahan melawan racun itu dan membuat hubungan ini terasa lama.

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu
Akhir kisah kita berada di titik kejenuhan, kita mencoba lepas dari titik kejenuhan ini, tapi ada sosok lelaki yang masuk dalam hidupmu entah itu siapa, aku tak tahu..aku mundur karena aku sadar aku tidak lebih baik dari dia tapi aku yakin bahwa aku juga bisa lebih baik dari dia dan mungkin itu tidak sekarang. Coba lepas dari kejenuhan ini, Sosok lelaki itu rupanya membuat kamu merasa nyaman dan membuat aku patah hati, dengan berat hati aku coba tegar. Apakah kamu tidak bisa menunggu Dengan proses yang aku lakukan.

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Kini kau merasa nyaman dengan pilihan kamu, tapi aku belum menemukan kenyamanan yang sama, aku tetaplah jenuh dan merasaaku terpuruk. Entah ini sampai kapan ..aku dalam kejenuhan dan kesendirian tapi kamu menemukan sebuah kenyamanan yang menurut kamu itu terbaik. Aku senyumpun itu adalah rasa sedih yang dipendam.
Apapun keputusanmu aku selalu memaafkanmu.
Aku terima kenyataan ini walau pahit.
Aku terima keputusan ini.
Suatu saat nanti jangan pernah coba untuk kembali disaat aku merasa nyaman dengan yang lain.
Maaf bila nanti aku tak bukakan pintu hati.
Aku tidak bersumpah kamu akan terpuruk.
Aku tidak mendoakan semoga kamu sakit seperti ini.
Aku mencoba menjadi lebih baik tapi dengan mudah kamu mencari pengganti.
Kamu memilih sosok yang terbarukan, kini tanpa kamu, tanpa senyuman, tanpa canda tawa mu.

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku
Sudah Tak di cinta akupun ta apa
ku sadari aku tidaklah sempurna
bagi mu dan untuk dimiliki
kini cerita tinggallah cerita, cerita semua tentang kita, cerita tentang cinta kita

"Secondhand Serenade - Goodbye Lyrics"
It's a shame that it had to be this way
It's not enough to say I'm sorry
It's not enough to say I'm sorry
Maybe I'm to blame or maybe we're the same
But either way I can't breathe
Either way I can't breathe
All I had to say is goodbye
We're better off this way
We're better off this way
I'm alive but I'm losing all my drive
'Cause everything we've been through
It's everything about you
Seem to be a lie, a guiltless, twisted lie
It made me learn to hate you
Or hate myself for letting it pass by
All I had to say is goodbye
We're better off this way
We're better off this way
All I had to say is goodbye
We're better off this way
We're better off this way, hey
And every, everything isn't only what it seems
So hold these words that you never told me
It's time to say goodbye, it's time to say goodbye
It's time to say goodbye, goodbye, goodbye
Take my pain away
Tell me I, tell me I was wrong
Tell me I was wrong
Take my pain away
Tell me I, tell me I was wrong
Tell me I was wrong
Take my pain away
Tell me I, tell me I was wrong
Tell me I was wrong
Take my pain away
Tell me I, tell me I was wrong
Tell me I was wrong

Aku mendoakan semoga kamu bahagia dan merasa nyaman dengan pilihan ini.
Aku mendambamu, aku masih mencintaimu tapi aku takbersamamu. Aku rasa tidaklah perlu memintamu untuk kembali, karena aku tak mau terlalu jauh menggantungkan ini semua padamu, karena sadar itu akan terasa sakit.
sadar cinta itu tak harus memiliki, ku simpan kenangan ini dan akan ku buat kenangna baru,
bahagialah dengan pilihanmu, anggap semuanya tidak sia-sia, berbahagialah dengan dia yang ada segalanya.

Teruntuk 02-12-1994  INI AKU!!



Share on Google Plus

About cocoretan.co

0 comments:

Post a Comment