#KukurusukanDay liburan berkesan ala widara wetan.



hay gays,,, awal tahun 2018 sebelum masuk sekolah biasanya diisi dengan acara liburan bersama kan??. baik bersama pacar itupun kalau kalian tida jomblo, sahabat, keluarga ataupun teman organisasi/komunitas. Tak ayal waktu seperti ini dimanfaatkan oleh salah satu kelompok pemuda widara wetan dengan mengisi liburan ke tempat yang dituju seperti alam. Wisata alam selain murah, alam selalu memberikan keindahan tersendiri dan selalu berkesan saat dikunjungi. Pada liburan kali ini, mereka berwisata menuju salah satu pemandangan alam yang sangat indah, tempatnya yaitu puncak impian garden rock batu luhur yang terletak dipuncak kaki gunung ciremai , padabeunghar kuningan. 
 
Mereka berkumpul dirumah anggota mereka, berangkat dari rumah sekitar pukul 11.00 wib dan sampai disana sekitar pukul 12.20 wib. Akses jalan dari daerah pasawahan menuju tempat wisata tersebut tidak terlalu parah dengan full aspal namun ruas jalan terlalu sempit sehingga jika ada mobil yang melintas berlawanan arah maka yang satu harus berhenti bahkan mundur untuk mencari lahan yang cukup agar tidak bertambarakan disitulah kendala macet dimulai, namun tidak terlalu parah seperti didaerah puncak. Selain ruas jalan yang sempit, akses jalan dari pasawahan enuju tempat wisata itu turun naik, sehingga pengemudi harus waspada serta banyak tikungan curam. 

Pada tempat wisata ini, tiket ditarif sebesar lima belas ribu rupiah saja. Dengan harga tiket tersebut kita bisa menikmati indahnya hamparan batu alami yang tertata rapi, air terjun, kolam pemandian, life musik serta tempat view yang keren abis  untuk berselfi. Nah jika kalian membawa rombongan lebih banyak kalian bisa memanfaatkan diskon dari harga tiket tersebut.
Meski perjalanan cukup melelahkan namun tak terlihat raut wajah yang kecewa dari mereka, mereka cukup enjoy, ceria menikmati suasana alam disana.
Itulah kisah cerita pengisi liburan awal tahun kali ini.
Kemana liburan awal tahun kalian tahun ini??




Share on Google Plus

About cocoretan.co

0 comments:

Post a Comment